Tak Pernah Facial, Ini Rahasia Kecantikan Kulit Syahrini

Selasa, 29 Mei 2018 - 16:30 WIB
Tak Pernah Facial, Ini Rahasia Kecantikan Kulit Syahrini
Tak Pernah Facial, Ini Rahasia Kecantikan Kulit Syahrini
A A A
JAKARTA - Tak hanya memiliki suara merdu, solois Syahrini juga terkenal dengan wajahnya yang cantik. Dalam setiap kesempatan, pemilik jargon sesuatu ini selalu tampil dengan kulit yang glowing dan sehat.

Diakui Syahrini, tampilannya ini didapat tidak dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan seperti facial. Menurut penyanyi yang akrab disapa Inces itu, facial justru membuat kulitnya menjadi berjerawat.

"Sejujurnya, ini kan lagi puasa. Saya nggak pernah perawatan ke klinik. Pernah facial sekali terus jerawatan beruntusan. Sekali perawatan malah ancur," ujar Syahrini saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Karena pengalaman tidak menyenangkannya ini, pelantun Jangan Memilih Aku itu pun mengaku enggan kembali menjalani perawatan di klinik kecantikan. Meski demikian, bukan berati Syahrini tidak melakukan perawatan kecantikan sama sekali.

Sadar akan kebutuhannya, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini cukup melakukan perawatan dirumah seperti menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulitnya, rutin menggunakan day cream dan night cream yang dapat membantu menyehatkan kulitnya.

"Jadi nanti dirumah itu, bersiin pake removal make up yang sering aku pake terus. Cuci muka pake sabun muka. Bahkan kadang aku suka lupa pakai night cream. Believe it or not, pake day cream. Day cream itu harus dipake dengan dokter yang cocok," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)